3 Seleb Cantik Ini Pernah Jadi Korban Kekerasan

{[['']]}
Tiga selebriti Hollywood ini ternyata memiliki masa lalu yang buruk. Mereka pernah mengalami kekerasan fisik dan mental. Dan, kekerasan itu tidak bisa dilupakan mereka meski kini mereka sudah menjadi selebriti dunia dengan uang yang bergelimpangan. Empat bintang cantik dan seksi dimaksud yakni Jessica Alba, Jessica Simpson dan Eva Mendes. Bentuk penyiksaan yang menimpa mereka seperti dianiaya secara fisik maupun mental oleh orang-orang terdekatnya. Berikut kisah empat artis hollywood ini :

1. Jessica Alba

Jessica Alba tanpa malu-malu menceritakan kisah pahitnya. Ia mengaku sering mendapatkan perlakuan kasar dari ayahnya ketika ia pernah masih remaja. "Saya disiksa begitu parah oleh ayah ketika saya tak mau pergi ke sekolah," kata Alba, seperti dikutip dari Daily Mirror, awal bulan Oktober 2010 lalu. Pengalaman hampir sama juga dialami oleh bintang serial 'Gossip Girl', Michelle Trachtenberg. Ia mengatakan pernah mendapatkan tindakan kekerasan yang tidak menyenangkan dari seorang wanita. "Wanita itu menjorokkan saya dari tangga. Akibatnya, tulang rusuk saya patah begitu juga dengan hidung saya," ucapnya.

2. Eva Mendes

Artis seksi Eva Mendes juga memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan. Meski tak mau menceritakan secara detail kisahnya, namun ia mengatakan tak mau terus menerus menjadi korban kekerasan. Ia memilih untuk bertindak dan melawan orang yang melakukan hal tak terpuji padanya. "Saya akhirnya bangkit dan melawan . Saat itulah saya merasa hidup saya berubah," ujarnya.

3. Jessica Simpson

Kekerasan yang dialami Simpson lebih berefek ke mentalnya karena ia sering mendapatkan teror semasa kecilnya. "Orang sering melemparkan tisu atau telor ke rumah saya," ucapnya. Semuanya sangat prihatin. Dan mereka, para korban ini berkumpul dan berbagi cerita untuk membantu orang-orang yang mendapatkan perlakuan sama seperti mereka.

sumber : tribunnews
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. BOMBA DOT COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger