Aneh, Ada Kaki di Bikin Sop

{[['']]}

Ya. Itulah kaki ajaib yang bisa dimasak soup segar. Pasalnya kaki itu adalah wortel aneh yang mirip kaki kanan lengkap dengan lima jarinya, bahkan ukurannya juga sama dengan kaki orang dewasa. Cuma bedanya wortel berwarna orange mantap dan tentu saja tanpa bulu kaki sebagaimana aslinya.

Wortel yang lucu itu adalah milik seorang petani yang dipanen dari pertanian di wilayah Darlington, County Durham, Inggris. Stuart Boulton yang memotret wortel itu juga tak percaya dan keheranan dengan bentuk wortel persis kaki. Si petaninya sendiri juga tidak tahu mengapa wortel di pertaniannya bisa membentuk seperti itu. "Saya tidak tahu apa yang menyebabkan wortel ini bisa tumbuh seperti itu," ujar Boulten keheranan.

Pemilik wortel hanya menjelaskan bahwa pertaniannya dipupuk dengan kualitas pupuk yang baik tapi tidak ada tujuan tertentu untuk membentuk kemiripan apa. Semua adalah alami. Petani itu mengaku jika di kebun sayurnya pernah juga menghasilkan bentuk bentuk aneh di luar perkiraan dan cukup mengherankan.

"Di masa lalu, beberapa sayuran juga tampak aneh. Tahun lalu juga ada bentuk yang menyerupai sesuatu yang tentu saja bukan keinginan saya untuk membentuknya. Tapi yang penting kaki ini bisa dibikin soup wortel tambah ketumbar biar tambah lezat," pungkasnya dikutip the sun

sumber : tribunnews/the sun
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. BOMBA DOT COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger