Foto Jembatan Tenggarong Runtuh

{[['']]}
Ini adalah foto - foto  jembatan Tenggarong atau nama resminya Kutai KertaNegara runtuh atau ambruk. Jembatan Tenggarong Runtuh ini menghubungkan kecamatan Tenggarong Seberang dengan kota Tenggarong dengan jalur lintasan diatas sungai Mahakam Kaltim pada kemarin sore 16:15 waktu setempat runtuh. Memakan korban puluhan orang luka-luka dan sejauh ini dilaporkan 3 orang tewas.
Saat terjadi ambruk, banyak masyarakat menggunakan jembatan Tenggarong ini, oleh karenanya banyak korban yang ikut tercebur kedalam sungai Mahakam ini. Dan korban luka segera di larikan ke rumah sakit Parikesit untuk mendapatkan perawatan intensif.


Foto Jembatan Tenggarong Ambruk Runtuh
Sedikit informasi bahwa usia Jembatan Tenggarong Runtuh ini atau Kutai Kertanegara ini baru berusia sekitar 10 tahun, dimana ia selesai dibangun pada tahun 2001 lalu dan di nyatakan sebagai jembatan gantung terpanjang di Indonesia (Sumber: Wikipedia). Namun kenapa bisa sebuah jembatan yang memang akan difungsikan sebagai jalan penyeberang masyarakat ramai begitu lemah?
Lalu timbul pertanyaan lagi, apakah terdapat banyak kelalaian juga kecurangan saat pembangunannya? Yang lagi-lagi rakyat yang harus menanggung akibatnya. Mudahan2 tidak ada lagi kejadian lagi yang sama dengan Jembatan Tenggarong Runtuh ini ...
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. BOMBA DOT COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger