DOR!! Seekor Anjing Menembak Majikannya

{[['']]}
Anjing menempati posisi sebagai binatang peliharaan yang  akrab dengan manusia. Tapi dalam berbaga peristiwa, ada saja laporan tentang penyerangan anjing ke manusia. Seperti yang terjadi terakhir ini di kota Brigham, Utah, AS. Seekor anjing diketahui menembak majikannya. Bagaimana bisa?
Si korban, yang tidak diberitakan namanya, tengah berburu ketika insiden aneh ini terjadi. Pria paruh baya berusia 46 itu gemar berburu bebek liar. Ia membawa anjing peliharaannya.
Berdua, mereka mengejar bebek liar di tengah rawa dengan perahu. Dinsatu tempat, si pria turun dari perahu. Tapi ia meninggalkan senapan shotgunnya di atas perahu. "Dia meletakkan senapan itu tepat di ujung perahu," kata Wakil Sheriff Box Elder County Kevin Potter.
"Saat itulah anjingnya, entah bagaimana, meletuskan senapan itu dan mengenai majikannya," lanjut Potter. "Kami tidak tahu apakah kunci pengaman senjata itu tidak dalam posisi terkunci, tapi ya bisa saja terjadi hal aneh demikian," sambung dia.
Si anjing rupanta ingin ikut turun dari perahu. Ia melompat ke ujung perahu, tempa si majikan meletakkan senapan. Dan DOR!! Senapan meletus mengenai bokong si majikan. Ada sebanyak 27 butir peluru mengenai bagian pantatnya.
Beruntung si majikan bisa dengan cepat menelpon 911 dan minta diselamatkan. Selain itu, dia juga mengenakan sepatu khusus berburu di rawa yang tingginya  sepaha, sehingga luka tembaknya mengenai sepatu itu dulu. Ada ada saja.

Sumber : Republika
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. BOMBA DOT COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger