Ajaib !!! ada Ibu melahirkan 3 anaknya pada tanggal 10-10-10, 09-09-09 dan 08-08-08

{[['']]}

Seorang ibu rumah tangga asal Michigan, Barbara Soper mendapatkan berkah yang luar biasa ketika ia melahirkan anak perempuan Cearra Nicole pada Minggu, 10 Oktober 2010, setelah kakaknya juga lahir pada tanggal unik juga yaitu  8-8-08 dan kakaknya lagi, Cameron pada 9-9-09.

Benar2 Keajaiban yang aneh: Barbara dan Chad Soper memamerkan anak ketiga mereka, Cearra, lahir pada 2010/10/10, dengan Chloe, lahir pada 2008/8/8 dan Cameron, yang lahir pada 2009/09/09

"Dia, AOS keajaiban kecil kami sendiri, 'kata Mrs Soper, 36,. "Chloe adalah nomor beruntung delapan, Cameron angka keberuntungan sembilan dan dia angka keberuntungan kita 10."
Meskipun pola rapi anak-anak mereka, ulang tahun AOS, yang Sopers bersikeras tidak pernah direncanakan itu.

Cearra tiba waktunya hampir sebulan setelah Ny Soper mengalami gumpalan di kedua kaki dan dokter memutuskan bahwa bayi harus diinduksi.

Dan kedatangan Cameron datang dua minggu awal tahun lalu karena staf rumah sakit tidak mau risiko mengulang dari pendarahan yang Nyonya Soper mengalami ketika Chloe lahir pada tahun 2008.
"Dia wasn, AOT bayi yang direncanakan sama sekali, dia adalah keajaiban," katanya. "Dia sebenarnya jatuh tempo pada tanggal 20."

Sementara itu Cearra 'adalah makan dengan baik' dan 'seorang polisi' menurut Ny Soper. Suaminya 33 tahun membawanya ke Rumah Sakit Butterworth di Grand Rapids hari sebelum kelahiran, ketika dokter kandungan Andrew Van Slooten memutuskan untuk memulai prosedur untuk menginduksi.
Bayi perempuan lahir di 18:53 pada hari Minggu, memenuhi berurutan Sopers mengaku bahwa mereka pikir akan 'rapi' tapi tidak berani untuk diharapkan.

Namun, meskipun kemungkinan panjang, kenyataannya adalah prestasi yang tidak begitu luar biasa menurut Philip Stark, seorang profesor statistik di University of California, Berkeley.
Jendela untuk seperti berurutan hanya meliputi 12 tahun pertama abad, dan, 'diberikan bahwa kelahiran pertama terjadi di jendela itu, probabilitas tidak seperti astronomi seperti yang mungkin Anda dipaksa untuk berpikir, "katanya.

'Kemungkinan Anda mendapatkan tergantung pada asumsi yang Anda lakukan. "
Dia mengatakan bahwa kemungkinan yang lebih realistis akan menjadi sekitar 2.500 untuk satu, memungkinkan 11 bulan antara kelahiran.

The Sopers, sementara itu, mengatakan mereka tidak tergoda untuk melengkapi kuartet dan bertujuan untuk lain lahir pada tanggal 11 November 2011. 'Tiga adalah banyak - kita tidak, AOT memiliki lagi direncanakan,' kata Mrs Soper.
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. BOMBA DOT COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger