Ajaib! Lompat Kedalaman Sumur 33 Meter Masih Hidup

{[['']]}


Lodia Ledo Henuk (36), warga RT 51/RW 09, Kelurahan Sikumana, Kota Kupang, mencoba bunuh diri dengan melompat ke dalam sumur sedalam 33 meter di dekat rumahnya di SMP Negeri 11 Sikumana, Kamis (14/10/2010) sekitar pukul 22.00 Wita. Namun nyawa Ledo Henuk selamat.

Kapolsek Maulafa, Iptu Veronika Beribe yang dikonfirmasi Pos Kupang ke ponselnya, Jumat (15/10/2010), menjelaskan, setelah menerima laporan itu hari Kamis (14/10/2010) malam, ia dan anggotanya langsung meluncur ke TKP.

Saat tiba di TKP, jelas Beribe, mereka langsung mengevakuasi korban dibantu warga sekitar. Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke IGD RSUD Kupang. "Beruntung nyawa korban masih dapat diselamatkan. Korban hanya mengalami luka lecet di tubuhnya akibat terbentur dinding sumur," kata Beribe.

Dijelaskannya, diduga korban nekad melakukan aksinya karena terhimpit ekonomi. Dua tahun lalu, korban pernah mengeluhkan kepada suaminya tentang sakit yang dialaminya dan tak kunjung sembuh. "Saat ini polisi telah mengumpulkan beberapa saksi termasuk suami korban untuk dimintai keterangan," kata Beribe


Sumber : Pos Kupang

Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. BOMBA DOT COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger