BMW Formula-Foil 1 seperti halnya mobil F1 untuk air, Canggih bro

{[['']]}
Mengambil inspirasi dari mobil F1, seorang desainer bernama Dan Baretich, keluar dengan Konsep Formula-Foil 1 yang merupakan mobil F1 untuk air. Konsep ini telah dirancang dengan teliti sambil mengingat semua fitur mobil F1 umumnya memiliki - kecepatan, kelincahan, keamanan, dan stabilitas.

Karena berkonsep F1, kecepatan tetap menjadi fokus utama yang dicapai oleh mesin dan lampu kecil, juga oleh induksi dipaksa mengirimkan daya ke permukaan baling-baling. Kelincahan dan stabilitas yang diikat dan berasal dari kemudi di bagian depan serta flaps / ailerons di sayap hidrofoil depan, sedangkan keselamatan dicapai melalui sel keselamatan sekitar driver.

Disamping soal kecepatan, aspek keselamatan juga tetap menjadi komponen tangguh dan dipastikan dengan menggunakan hydrofoils, mengangkat lambung perahu keluar dari air. Dijamin naik perahu ini tidak mabok, karena meluncurnya halus. Sebuah joystick jet-seperti kontrol kiri-belok kanan serta pitch (up-down) dari perahu. Throttle dan reverse / fungsi rem seperti dilakukan dengan pedal kaki seperti mobil. Oleh karena itu, untuk jenis kapal baru, desainer mengatakan, akan membantu dalam menciptakan format balapan baru.







Cekidot bro...
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. BOMBA DOT COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger