Peradaban Zaman Perunggu ditemukan di Russia

{[['']]}
Sebuah gambar udara yang diambil sekitar tahun 1970 menunjukkan struktur batu yang terletak di pegunungan, selatan Kislovodsk. Jejak peradaban Zaman Perunggu tidak diketahui sebelumnya telah ditemukan di puncak Pegunungan Kaukasus Rusia berkat untuk foto udara yang diambil 40 tahun yang lalu. (AFP / File)

Jejak peradaban Zaman Perunggu tidak diketahui sebelumnya telah ditemukan di puncak Pegunungan Kaukasus Rusia berkat untuk foto udara yang diambil 40 tahun lalu, peneliti mengatakan Senin.

"Kami telah menemukan sebuah peradaban yang berasal dari 16 ke SM abad ke-14, tinggi di pegunungan selatan Kislovodsk," di Rusia wilayah Kaukasus Utara, Andrei Belinsky, kepala ekspedisi Rusia-Jerman bersama yang telah menyelidiki daerah untuk lima tahun, kepada AFP.

Dia mengatakan para peneliti telah menemukan dasar batu, beberapa sampai satu meter (3.3 kaki) tinggi, di hampir 200 lokasi, semua "tampak dibangun sesuai dengan rencana arsitektur yang sama, dengan halaman oval di tengah, dan dihubungkan oleh jalan."

Situs yang tersebar di sekitar 100 kilometer (60 mil) antara sungai Kuban di barat dan kota Nalchik di sebelah timur.

Dekorasi dan bentuk barang perunggu yang ditemukan di daerah tersebut menunjukkan peradaban ini terkait dengan peradaban Kuban, yang ditemukan pada akhir abad ke-19 di kaki Gunung Kazbek dan dikenal untuk karya artistik perunggu.

Penemuan ini peradaban yang lebih tua "itu dimungkinkan berkat terutama untuk foto hitam-putih tua diambil di Uni Soviet," kata Dmitry Korobov, peserta lain dalam ekspedisi.

Menggunakan metode penelitian modern seperti sistem posisi global, para arkeolog mampu menggunakan foto-foto untuk mengungkap situs-situs, yang berada pada ketinggian antara 1.400 meter (4.620 kaki) dan 2.400 meter (7.920 kaki). Valentina Kozenkova, seorang arkeolog yang mengkhususkan diri di Kaukasus di Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, mengatakan penemuan itu penting sejarah.

"Ini adalah penemuan tanpa paralel, khususnya untuk jumlah situs yang ditemukan di tempat yang sama," katanya.

"Dampak dari pekerjaan ini adalah lebih penting karena ini 200 situs dalam kondisi sangat baik berkat ke lokasi mereka," katanya.
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. BOMBA DOT COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger